Tips Membeli Mobil Bekas Untuk Mudik ala Mobil88

Saat ini, banyak orang membeli mobil bekas untuk pergi ke kota asal mereka. Namun, ternyata masih banyak orang yang tidak mengerti cara membeli mobil bekas.

Halomoan Fischer, Ketua CEO Mobil88 memberikan beberapa saran bagi Anda yang tidak terbiasa dengan mobil bekas. Ada beberapa cara untuk melakukan ini jika Anda ingin membeli mobil bekas untuk pulang.

“Tips membeli mobil bekas untuk pulang sebenarnya sama tahun demi tahun. Yang paling penting adalah membeli mobil bekas di tempat yang bisa diandalkan dan mobil itu tidak masalah. Apalagi pulang, kalau ada Masalah Ini memalukan pemiliknya nanti, “kata Fischer kepada wartawan.

Membeli mobil bekas untuk mudik

Katanya jika Anda mencoba menemukan mobil bekas dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. “Mobil bekas dengan jarak jauh umumnya akan memiliki masalah nanti. Juga periksa kondisi fisik untuk kebisingan di kaki atau mesin. Jika ada, lebih baik mencari sesuatu yang lain,” lanjutnya.

Mobil yang masih sangat populer untuk dibeli sebelum bolak-balik seperti ini masih dikendalikan oleh MPV. “Model terlaris tetap sama setiap tahun. Avanza, Xenia, Innova, dan lainnya. Intinya adalah bahwa MPV masih sangat dicari,” jelas Fischer.

Pada kisaran harga mobil bekas mudik terlaris, Fischer memiliki jawabannya sendiri. “Konsumen mobil bekas umumnya lebih suka menemukan kisaran harga yang terjangkau. Antara Rp. 120-180 juta. Harga dalam kisaran itu sangat cepat. Pembeli sendiri juga terbagi di antara mereka yang memiliki uang tunai dan kredit.” Kata Fischer.

Baca juga : Promo Suzuki Pekanbaru

Waktu terbaik untuk membeli mobil bekas untuk mudik

Fischer juga menjelaskan waktu terbaik untuk membeli mobil bekas untuk pulang. Dia mengatakan waktu terbaik adalah 2 minggu sebelum liburan. Kali ini dianggap waktu terbaik karena stok mobil bekas masih cukup banyak.

“Jika ini adalah minggu ketiga bulan Ramadhan dan minggu keempat, stok sudah mulai sulit dan langka. Itu berubah sangat cepat di minggu itu,” kata Fischer.

Di luar ini, ada beberapa hal yang bisa menjadi patokan ketika membeli mobil bekas untuk pulang. Yang pertama bisa melihat kondisi fisik mobil. Jika interiornya bagus, kondisi mobil pada umumnya juga cukup bagus. Pemilik yang suka mobil bisa dilihat dari dalam mobil.

Perhatikan suara dan getaran motor. Jika mesin mobil cukup keras ketika dinyalakan, Anda harus mengajukan pertanyaan itu. Bisa jadi sudah ada bagian yang rusak di dalam mesin. Getaran di mesin saat idle juga bisa menjadi indikasi kondisi mesin mobil. Dengarkan suara-suara di kaki mobil.

Membeli mobil bekas untuk mudik

Jika kaki mobil sudah cukup keras, Anda harus mencari mobil lain. Jika dipaksakan, kenyamanan berkendara pasti berkurang dan tidak nyaman saat berkendara di jalan yang rusak. Langkah terakhir adalah menguji drive tes. Mobil yang masih sehat akan berkinerja baik mulai dari mesin, transmisi, kaki hingga suspensi.

Mau beli mobil merk suzuki di Pekanbaru dan sekitarnya? Informasi selengkapnya kamu dapat melihat di halaman website penjualan mobil suzuki pekanbaru di https://sales-suzuki.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *